Breakfast Meeting Sekjen dan Biro Organta

Breakfast Meeting Sekjen dan Biro Organta

Jakarta, 13/07/2017 Kemenkeu – Sekretaris Jenderal Hadiyanto kembali melaksanakan agenda rutin breakfast meeting untuk memberikan pengarahan langsung kepada para pejabat dan pegawai pada setiap unit Eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal. Hari ini (13/7) breakfast meeting dilaksanakan di Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan (Organta) setelah sebelumnya dilaksanakan di Biro Komunikasi dan Layanan Informasi pada Senin (10/7).

Kepala Biro Organta Dini Kusumawati menyampaikan progress report, rencana aksi, dan tantangan dari penataan organisasi, penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), serta implementasi jabatan fungsional, saat membuka breakfast meeting.

Apresiasi pun diberikan oleh Sekretaris Jenderal Hadiyanto terhadap capaian Biro Organta terutama pada capaian yang terkait dengan pengelolaan organisasi Kementerian Keuangan. Sekretaris Jenderal juga memberikan arahan agar Biro Organta senantiasa melakukan perbaikan, khususnya yang terkait dengan simplifikasi proses bisnis dan pemanfaatan IT, misalnya dengan implementasi digital signature.


facebook twitter
shadow