Breakfast Meeting Sekjen dan Pusintek

Breakfast Meeting Sekjen dan Pusintek

Jakarta, 16/08/2017 Kemenkeu – Sekretaris Jenderal Hadiyanto melaksanakan agenda rutin breakfast meeting untuk memberikan pengarahan langsung kepada para pejabat dan pegawai pada setiap unit Eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal. Hari ini (16/08) breakfast meeting dilaksanakan di Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan (Pusintek).

Breakfast meeting diawali dengan tinjauan ke Power House dan Data Center Kemenkeu. Dalam kesempatan breakfast meeting kali ini Kepala Pusintek Herry Siswanto menyampaikan laporan kinerja, upaya efisiensi, dan rencana kegiatan Pusintek. Herry juga menyampaikan capaian Pusintek pada lomba The Best Contact Center Indonesia 2017 yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association beberapa saat lalu.

Apresiasi diberikan oleh Hadiyanto terhadap laporan dan capaian Pusintek terutama pada capaian yang terkait dengan pengelolaan Data Center Kementerian Keuangan. Hadiyanto juga memberikan arahan agar Pusintek sensitif dan responsif terhadap berbagai kualitas dukungan teknologi informasi terhadap Pimpinan. "Pusintek juga harus selalu meningkatkan kompetensi dari bidang pekerjaan, tusi dan kualitas pekerjaan itu, terutama dari aspek pemeliharaan, pengendalian, dan kontrol pekerjaan," kata Hadiyanto.

Breakfast meeting diakhiri dengan foto bersama antara Sekretaris Jenderal Hadiyanto dengan para pemenang Lomba The Best Contact Center Indonesia 2017. (ep/kom)

 


facebook twitter
shadow