Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Adakan Gugus Kendali Mutu Pengadaan Barang/Jasa

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Adakan Gugus Kendali Mutu Pengadaan Barang/Jasa

Bandung, 17/05/2018 Kemenkeu - Pusat LPSE diwakili oleh Pengelola LPSE Wilayah Jawa Barat (Jabar) menjadi narasumber pada acara Gugus Kendali Mutu Pengadaan Barang/Jasa pada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar, pada hari Rabu (16/5) bertempat di ruang rapat Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar di Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut dibuka oleh Yusron Kamal selaku Pejabat Pembuat Komitmen Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Gugus Kendali Mutu Pengadaan Barang/Jasa ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Proses Pengadaan Barang/Jasa agar lebih efektif, efisien, transparan dan akuntabel sebagaimana yang diamanatkan dalam Perpres Pengadaan Barang/Jasa dan KMK No.276/KMK.01/2015 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Langsung Secara Elektronik di Lingkungan Kementerian Keuangan melalui Aplikasi SIMPeL.

Acara yang dilaksanakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Jabar ini merupakan sosialisasi awal terkait implementasi SIMPeL di wilayah Jabar. Nantinya Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara akan mengadakan sosialisasi implementasi aplikasi SIMPeL untuk seluruh KPPN di wilayah Jabar. (lpse/adi/sr)


facebook twitter
shadow