Kemenkeu Komitmen Jaga Hubungan Baik dengan Stakeholders

Kemenkeu Komitmen Jaga Hubungan Baik dengan Stakeholders

Jakarta, 15/03/2017 Kemenkeu - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan Stakeholders Gathering 2017 dengan tema “Peran Strategis APBN dalam Menghadapi Permasalahan Bangsa”. Acara ini berlangsung di Aula Dhanapala, Kemenkeu, Jakarta pada Selasa (14/03). Menurut Sekretaris Jenderal Hadiyanto, melalui acara ini, hubungan baik Kemenkeu dan pemangku kepentingannya (Stakeholders) dapat terus terjaga.

"Hal ini sebetulnya juga menunjukkan komitmen kami untuk terus meningkatkan engagement, meningkatkan hubungan baik dengan Bapak dan Ibu sekalian yang merupakan stakeholders Kementerian Keuangan," katanya. Tamu yang hadir terdiri dari para pimpinan dari Kementerian/Lembaga, pemerintah daerah, media, asosiasi industri, akademisi, pengamat ekonomi dan perwakilan Wajib Pajak besar.

Dengan berkumpulnya para pemangku kepentingan di Kemenkeu, diharapkan dapat membangun satu kesamaan persepsi, khususnya yang menjadi tugas dan fungsi Kemenkeu dalam mengawal APBN. Menurutnya, APBN harus dijaga agar kredibel, berkelanjutan dan meningkatkan kualitas pembangunan masyarakat Indonesia. "Kami berharap agar sinergi ini terus dapat dilanjutkan di waktu-waktu yang akan datang dan tentu saja dengan satu tujuan, yang sama bahwa tanggung jawab dari pengelolaan ekonomi Indonesia, sustainability dari APBN sangat bergantung pada kita semua," pungkas Sesjen.

Sebagai informasi, acara ini merupakan kali ke – 2 penyelenggaraannya. Dalam kegiatan ini juga diberikan berbagai penghargaan yang merupakan wujud apresiasi Kemenkeu kepada stakeholders, yang selama ini telah menjalin dan membina hubungan baik dengan Kemenkeu. (Biro Komunikasi dan Layanan Informasi)


facebook twitter
shadow