Membangun Generasi Milenial yang Cerdas dan Sehat

Membangun Generasi Milenial yang Cerdas dan Sehat

Jakarta, 28/02/2019 – Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan mengadakan Talkshow dengan tema  “Membangun Generasi Milenial Cerdas dan Sehat”. Acara ini diselenggarakan oleh Biro Umum Sekretariat Jenderal pada Rabu, 27 Februari 2019 dan mengundang kaum milenial dari seluruh unit Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan.  Acara semacam ini diharapkan dpt menginspirasi gen milenial di kemenkeu untuk dpt mengembangkan diri dlm menghadapi dinamika kerja.

Acara diawali dengan laporan penyelengaraan kegiatan oleh Kepala Biro Umum, Sugeng Wardoyo menyampaikan harapan agar para generasi milenial mampu meraih kesuksesan yang sesungguhnya. “Jadilah pegawai yang berintegritas tinggi, berdedikasi, inovatif, loyal, dan beretika baik, dan selalu menyenangi pekerjaan yang dilakukan”. 

Sekretaris Jenderal Hadiyanto yang juga menyempatkan hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan kepada para milenial kemenkeu. Dengan penuh semangat Hadiyanto selalu menyerukan dan juga memotivasi para milenial kementerian keuangan untuk selalu aware dan concern terhadap kesehatan dan kebugaran selain kinerja tugas masing-masing.

“Generasi milenial kementerian keuangan tidak terjebak dengan mereka yang Quitters dan Campers, namun selalu menjadi Climbers yang selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja terbaiknya.” harap Hadiyanto

Talkshow ini terbagi dalam dua sesi dan dikemas dengan kekinian. Sesi pertama menghadirkan Daniel Tumiwa- Chief ADSvokator ADSvokat yang mengangkat tema membangun budaya dan kinerja untuk menghadapi dunia kerja. Daniel Tumiwa adalah pemuda yang sukses berkarir di e-commerce dan diharapkan dapat memotivasi milenial kemenkeu dan mengimplementasikannya di dunia kerja. Tak kalah menarik, sesi kedua talkshow dengan tajuk bugar dan berprestrasi menghadirkan Jonathan Christie, pemuda sukses dan potensial yang berkarir sebagai atlit pebulutangkis nasional. Sosok muda dan berparas tampan ini menjadi idola kaum milenial masa kini dan diharapkan dapat menjadi inspirasi melalui prestasi dan juga kebugaran yang dimiliki. Diharapkan pegawai senantiasa meningkatkan kesehatan dan kebugaran sebagai wujud peningkatan mutu layanan Balkes Kementerian Keuangan. (lgr/kom/evn)


facebook twitter
shadow