Menkeu: Jadikan Langit Sebagai Batas

Menkeu: Jadikan Langit Sebagai Batas

Jakarta, 08/05/2018 Kemenkeu—Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) menggelar acara Welcoming Alumni Penerima Beasiswa LPDP 2018 dengan tema “Alumni Untuk Negeri” di Aula Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta, pada Senin (7/5). Acara ini merupakan agenda rutin tahunan LPDP yang bertujuan untuk menyambut awardee yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Dilansir dari laman Kemenkeu, dalam acara tersebut, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan bahwa ia menginginkan para alumni penerima beasiswa LPDP untuk pantang menyerah dalam memperjuangkan cita-citanya dan menjadikan langit sebagai batas. Menkeu juga menyampaikan rasa bangganya terhadap misi LPDP untuk menjadikan para alumni penerima beasiswa sebagai bagian dari solusi memecahkan berbagai permasalahan bangsa Indonesia.

"Saya ingin mereka yang tidak mudah menyerah dalam mengejar cita-citanya, karena kalau Anda sukses, kalau anda mencapai sesuatu, itu tidak saja Anda yang puas dan tidak hanya keluarga Anda yang puas, tapi Republik Indonesia yang telah mengeluarkan anggaran untuk ikut menyumbang proses belajar dan menjadikan Anda menjadi seseorang ikut berbangga," ucap Menkeu. (kompub/sr/wa)


facebook twitter
shadow