Menkeu: Tetap Fokus Bekerja Hadapi Penghujung Tahun

Menkeu: Tetap Fokus Bekerja Hadapi Penghujung Tahun

Jakarta 10/11/2017 Kemenkeu - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik 10 orang Pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian Keuangan, Jumat (10/11). Menkeu berpesan di penghujung tahun 2017 para pejabat harus tetap fokus dalam menjalankan jabatan barunya. 

“Ini akhir tahun, kita akan dihadapkan pada kegiatan yang sangat padat. Jangan lupa terus bekerja secara detail. Organisasi harus diurus, visi dan misi serta tanggung jawab dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan profesional,” ujar Menkeu di aula mezzanine Aula Mezzanine, Gedung Djuanda, Jakarta.

Dikutip dari website Kemenkeu, adapun kesepuluh pejabat tersebut adalah dua orang dari Sekretariat Jenderal yaitu Wempi Saputra, sebagai Kepala Pusat Analisis dan Harmonisasi Kebijakan, dan M. Arief Setiawan sebagai Sekretaris Komite Pengawas Perpajakan (Sekretaris Komwasjak). 

Menkeu juga berharap agar jajaran pejabat eselon II yang dilantik nantinya dalam memimpin unit-unit selalu berpedoman kepada Undang-Undang Dasar 45 dan juga menjalankan seluruh tugas secara profesional dengan integritas yang penuh tanpa kompromi. Seusai melantik pejabat eselon II, Menkeu memberikan penghargaan kepada pegawai dengan pakaian paling unik dan menarik pada upacara Hari Oeang ke-71 yaitu Bapak Oentarto Wibowo, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jakarta yang saat itu memakai kostum Gatot Kaca. (ma/nr)


facebook twitter
shadow