P2PK Menuju Zona Integritas WBBM

P2PK Menuju Zona Integritas WBBM

Jakarta, 14/03/2018 Kemenkeu – Pusat Pembinaan Profesi Keuangan (P2PK) Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Koordinasi bertempat di Aula Mezzanine, Kemenkeu Jakarta pada Rabu (14/03/2018). Agenda utama Rapat Koordinasi kali ini adalah Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Pembangunan Zona Intergitas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Hadiyanto, Kepala P2PK Langgeng Subur, perwakilan dari Asosiasi Profesi Keuangan serta pegawai P2PK.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Kepala P2PK Langgeng Subur. Dalam sambutannya, Langgeng menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan predikat P2PK dari Wilayah Bebas Korupsi menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Acara kemudian dibuka oleh Sekretaris Jenderal Hadiyanto. ”Kementerian Keuangan terus melakukan perbaikan internal, business process dan IT. Bahkan Kementerian Keuangan mulai mengimplementasikan enterprise architecture yang menguatkan business process yang lebih simple dan efisien dengan memanfaatkan IT integration,” papar Hadiyanto.

Acara ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan meningkatkan predikat dari Wilayah Bebas Korupsi tahun 2017 menjadi predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di P2PK. (lgr)

 


facebook twitter
shadow