Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tugas Cermin Hasil Capacity Building

Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Tugas Cermin Hasil Capacity Building

Jakarta, 19/05/17 Kemenkeu – Biro Bantuan Hukum Sekretariat Jenderal menyelenggarakan pembukaan capacity building di Aula Mezzanine Gedung Djuanda Kementerian Keuangan pada Kamis (18/05). Acara yang mengangkat tema “We Are One, Created And The Winner” ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Hadiyanto.

Dalam arahannya, Hadiyanto menyampaikan bahwa capacity building merupakan kegiatan yang banyak dilakukan dalam organisasi besar maupun kecil. Namun walaupun tergolong rutin, capacity building tentu akan menambah kemampuan, pengalaman, kapasitas, kapabilitas dan knowledge bagi pesertanya, ungkap Hadiyanto.

Beliau juga mengharapkan agar para pegawai Biro Bantuan Hukum mampu mengimplementasikan dan mewujudkan nilai-nilai yang nanti diperoleh dari hasil kegiatan ini. "Harus tercemin dari peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi  sehari-hari di lingkungan Biro Bankum, kapasitasnya para pegawai harus meningkat, dan penyelesaian tugas menjadi lebih baik," tegas Hadiyanto.

Rangkaian kegiatan capacity building akan dilaksanakan di Bandung pada 19-21 Mei 2017. Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai Biro Bankum dan sebagian dari Biro Umum, Biro Hukum, Pushaka, dan Pusintek, yang aktif bersinergi dengan Biro Bankum. (ep/kom)


facebook twitter
shadow