Penyelenggaraan Rapat Kerja 2018 Sekretariat Jenderal

Penyelenggaraan Rapat Kerja 2018 Sekretariat Jenderal

Bandung, 09/03/2018 Kemenkeu – Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2018 dengan mengangkat tema “PRIME Mover, Kerja Nyata, Efektif dan Efisien” bertempat di Hotel The Papandayan, Bandung. Raker ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Hadiyanto serta para pimpinan unit Eselon II dan III di lingkungan Sekretariat Jenderal. Agenda Raker yang dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 9 sampai 11 Maret 2018 ini antara lain evaluasi pencapaian kinerja dan achievement yang diraih oleh Sekretariat Jenderal pada tahun 2017 serta strategi yang akan dilakukan pada Tahun 2018.

Sekretaris Jenderal Hadiyanto, dalam pembukaan Raker menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh unit di Sekretariat Jenderal dan juga berpesan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan capaian kinerja yang telah diraih. Dalam Raker tersebut masing-masing unit Eselon II mempresentasikan capaian kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2017 serta membahas Rencana Strategis yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Di sesi tersebut dibahas pula Fokus Arahan Menteri Keuangan terhadap isu Kesetjenan. diharapkan ke depannya Setjen tetap menjadi pionir dalam melayani stakeholder dengan tetap mengedepankan Spirit Setjen PRiME.

Dalam penutupan Raker, dilaksanakan pula koordinasi dan sinergi tugas fungsi Setjen bersama dengan pejabat instansi vertikal Kementerian Keuangan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJP, DJPB, dan Perwakilan DJKN. (lgr/ef/kom)


facebook twitter
shadow