Pusintek: Penghargaan sebagai Tantangan

Pusintek: Penghargaan sebagai Tantangan

Jakarta, 10/08/2017 Kemenkeu - Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan (Pusintek) Sekretariat Jenderal meraih penghargaan Gold Winner dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Aula Birawa Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis (10/08). Penghargaan yang diraih oleh Pusintek yaitu The Best Contact Center Operations kategori korporat.

The Best Contact Center Operations merupakan kategori lomba yang menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan program kerja dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik pada kurun waktu yang dilombakan. Tahun ini merupakan kali kedua Pusintek mengikuti ajang kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini. Pada tahun sebelumnya, Pusintek berhasil meraih Silver Winner The Best Contact Center Operations kategori korporat.

Kepala Bidang Operasional Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Muslim Kholid Arifin hadir untuk menerima plakat penghargaan mewakili Pusintek. "Saya sangat terharu. Tim telah bekerja keras," ungkap Muslim dalam pidato kemenangannya. Muslim menyampaikan bahwa service desk Pusintek lebih dari sekadar call center. Saat ini Pusintek memiliki 20 layanan yang ditawarkan kepada lebih dari 72.000 pegawai Kementerian Keuangan sebagai stakeholders-nya. "Kebahagiaan kami adalah kepuasan dalam memberikan layanan kepada stakeholders. Achievement ini menjadi tantangan ke depan, karena kami harus terus membuktikan dalam realita pekerjaan keseharian," urainya.

Unit Kementerian Keuangan lain yang juga meraih penghargaan dalam kategori korporat yaitu Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak dengan penghargaan Platinum Winner The Best Business Contribution dan Bravo Bea Cukai 1500255 Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan penghargaan Gold Winner The Best Contact Center Operations. (wa/kom)


facebook twitter
shadow