Raker Tengah Tahun 2017 Setjen: Evaluasi untuk Membuka Potensi

Raker Tengah Tahun 2017 Setjen: Evaluasi untuk Membuka Potensi

Jakarta, 09/08/2017 Kemenkeu - Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Kerja Tengah Tahun 2017 dengan mengangkat tema “Unlock Our Potential, Be Effective, Be Efficient, Setjen PRIME!” di Aula Mezzanine Gedung Djuanda I, Jakarta pada Rabu (09/08). Raker ini dihadiri oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo, para pimpinan unit eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan, para pimpinan unit eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal, beserta jajaran pejabat dan pegawai Sekretariat Jenderal.

Dalam pembukaan acara raker, Sesjen Hadiyanto menyampaikan laporan capaian kerja Sekretariat Jenderal secara menyeluruh kepada Menkeu dan Wamenkeu. Seluruh pimpinan unit eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal juga masing-masing mempresentasikan capaian kerja dan berbagai inovasi yang dilakukan selama semester pertama tahun 2017. Menkeu, Wamenkeu, dan jajaran pimpinan unit eselon I hadir untuk menilai presentasi yang dimuat dalam poster dan paparan pimpinan unit eselon II dalam raker.

Hadiyanto menyampaikan bahwa raker ini diselenggarakan pada tengah tahun agar efektif. “Dengan melihat capaian semester awal, Setjen dapat mengevaluasi agar pelaksanaan kerja semester depan lebih baik,” jelas Hadiyanto. Hasil evaluasi melalui raker juga diharapkan dapat membuka kesempatan, potensi, meningkatkan kompetensi, efektivitas dan efisiensi agar organisasi Setjen dapat bekerja lebih profesional. “Tidak statis tapi dinamis. Produktif dan progresif,” tegas Hadiyanto. Hadiyanto juga berpesan agar Sekretariat Jenderal tidak takut berinovasi demi kemajuan instansi. (wa/kom)


facebook twitter
shadow