Sesjen Apresiasi Semangat Porseni dan SMB 2017

Sesjen Apresiasi Semangat Porseni dan SMB 2017

Jakarta, 06/10/2017 Kemenkeu - Sekretaris Jenderal (Sesjen) Hadiyanto beserta jajaran pejabat eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) menyerahkan piala penghargaan kepada para pemenang rangkaian lomba Porseni dan Setjen Mencari Bakat (SMB) 2017 di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda, Jakarta pada Jumat (6/10). Kegiatan ini sekaligus menutup seluruh rangkaian lomba Porseni dan SMB 2017 yang telah berlangsung sejak awal September 2017.

Dalam pidato penutupannya, Sesjen Hadiyanto menyampaikan bahwa selama rangkaian kegiatan berlangsung telah terlihat semangat yang sangat baik dari para pegawai di lingkungan Setjen. Sesjen berharap agar semangat yang ada berlanjut menjadi semangat untuk meningkatkan kinerja. "Jangan setelah lomba malah cuti kecapekan," canda Sesjen.

Bagi Sesjen, porseni dan SMB 2017 merupakan ajang untuk mengekspresikan berbagai minat dan bakat pegawai dalam bidang olahraga dan kesenian. Sesjen berharap agar para pemenang dan para peserta terbaik dapat melanjutkan prestasinya di tingkat Kementerian. (wa/kom)


facebook twitter
shadow