Sesjen: Setiap Level Jabatan adalah Penting

Sesjen: Setiap Level Jabatan adalah Penting

Jakarta, 17/03/2017 Kemenkeu - Sekretaris Jenderal Hadiyanto mengatakan bahwa setiap level jabatan di jajaran Kementerian Keuangan adalah penting dan memiliki kontribusi bagi institusi. Utamanya pejabat eselon IV yang baru saja mengalami pelantikan, ia mendorong individu ini untuk selalu efisian dalam kerja dan terus melakukan inovasi. Ini disampaikan Sesjen saat melantik 32 orang pejabat eselon IV di lingkungan Sekretariat Jenderal pada Kamis (16/03).

 “Tidak ada satu jabatan yang lebih penting daripada jabatan yang lain, semuanya punya kontribusi penting,” katanya saat acara yang berlangsung di Aula Mezzanine, Kemenkeu. Ia juga menegaskan bahwa pejabat eselon IV adalah ujung tombak mengawal keseluruhan proses dinamika organisasi. "Secara umum, dalam konteks budaya organisasi, saya ingin pejabat yang baru dilantik saat ini menjadi role model, yang mendorong peningkatan efisiensi dan kreativitas," ungkapnya.

Sebagai informasi, pejabat eselon IV yang dilantik berasal dari unit Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Biro Hukum, Biro Bantuan Hukum, Biro Sumber Daya Manusia, Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Biro Umum, Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan, Pusat Pembinaan Profesi Keuangan, dan Sekretariat Pengadilan Pajak. (Biro Komunikasi dan Layanan Informasi)


facebook twitter
shadow