PRiME

 

PRIME Setjen

Spirit PRiME yaitu Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Enthusiastic, merupakan turunan dari nilai-nilai serta program budaya Kementerian Keuangan. Sebagai penggerak utama unit Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan, Sekretariat Jenderal terus berusaha untuk menjadi Prime Mover yang mendukung segala tugas dan fungsi seluruh organisasi di lingkungan Kementerian Keuangan. Adapun makna dari spirit PRIME adalah sebagai berikut:

Professional
Menjadi ahli di bidangnya dengan keunikan masing-masing pribadi, kerja tuntas dan akurat penuh tanggung jawab dan komitmen, asah kemampuan dan pengetahuan, serta manajemen waktu dan bekerja dengan hati.

Responsive
Memberikan layanan tepat waktu dan transparan, Inisiatif menggali kebutuhan layanan. Cekatan dalam menyelesaikan masalah, serta proaktif untuk meningkatkan kualitas layanan.

Innovative
Menciptakan terobosan baru, berpendapat positif dan bernilai tambah, berpartisipasi aktif serta mengenali perubahan kebutuhan pemangku kepentingan.

Modern
Menggunakan metode dan alat terkini agar meningkatkan kualitas kerja. Cepat dan tanggap dalam penguasaa teknologi terkini yang bermanfaat untuk memberikan layanan kepada pemangku kepentingan.

Enthusiastic
Antusiasme dan semangat kerja yang tinggi, penuh tanggung jawab, serta inisiatif menggali kebutuhan layanan.

AttachmentSize
Download Logo PRIME (.zip)1.68 MB

facebook twitter
shadow