Sekretariat Pengadilan Pajak

Sekretariat mempunyai tugas memberikan pelayanan di bidang tata usaha, kepegawaian, keuangan, rumah tangga, administrasi persiapan berkas banding dan/atau gugatan, administrasi persiapan persidangan, administrasi persidangan, administrasi penyelesaian putusan, dokumentasi, administrasi peninjauan kembali, administrasi yurisprudensi, pengolahan data, dan pelayanan informasi.

Dalam melaksanakan tugas, Sekretariat Pengadilan Pajak menyelenggarakan fungsi:

  1. pelaksanaan tata usaha dan kearsipan kesekretariatan, penganggaran dan pengelolaan keuangan, pengelolaan dan pembinaan sumber daya manusia serta pengelolaan perlengkapan dan rumah tangga;
  2. pelaksanaan pelayanan administrasi berkas banding dan/atau gugatan;
  3. pelayanan administrasi persiapan persidangan;
  4. pelayanan administrasi persidangan;
  5. pelayanan administrasi penyelesaian putusan;
  6. penghimpunan dan pengklasifikasian putusan dan penyelenggaraan kepustakaan;
  7. pelayanan administrasi peninjauan kembali;
  8. pelayanan administrasi yurisprudensi putusan; dan
  9. pengolahan data dan pelayanan informasi.

Sumber: Peraturan Menteri Keuangan Nomor 206.1/PMK.01/2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Pengadilan Pajak.

Struktur Organisasi

 

Sekretariat Pengadilan Pajak
Gedung Pengadilan Pajak - Jl. Hayam Wuruk No.7 - Jakarta Pusat 10120
Telp. (021) 021 - 298.06333
Fax. (021) 980.6334
email : set.pp@depkeu.go.id
website: www.setpp.kemenkeu.go.id

 


facebook twitter
shadow